Senin, 01 Juli 2024

KOREAN GARLIC CHEESE BREAD

Bake By @linagui.kitchen
Shokupan YUDANE
Resep @moucup 
Yudane:
🍞120 gr tep cakra
🍞87 gr hot water
(Day 1: Campur dan diamkan 1 malam tertutup dlm wadah)

Main dough:
🍞196 gr tep cakra
🍞 77 gr gula pasir
🍞14 gr susu bubuk
🍞 1-2 gr ragi (aku pakai 3gr ragi)
🍞110 gr susu cair
🍞20 gr whip cream cair (aku pakai full whipcream 🤑 jgn ditiru ya)

Bahan Fat:
🍞30 gr butter
🍞5 gr garam
.
#hwc_shokupanyudane
-
Filling dan Sauce resep @meina83
Bahan cream cheese:
200 gr cream cheese ( aku pakai anchor)
15 gr gula halus
100 gr Whipcream cair (aku + 1sdm susu cair lagi)
.
Semua bahan diaduk rata atau bole mixer speed rendah saja sampai rata

.
Bahan saus garlic butter: (aku buat setengah resep saja)
150gr butter,lelehkan
60gr bawang putih parut halus
20gr susu kental manis
1btr telur
20gr madu
8gr parsley.
.
Bahan tambahan
Smoked beef
.
Bentuk adonan roti.
Panggang hingga matang lalu belah roti menjadi 6 bagian. Isi dengan Creamcheese. Tuang saus garlic, beri parmesan cheese lalu panggang kembali
Sesuaikan suhu oven masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar